Big Bang Siapkan 8 Lagu untuk Album Made Seri D

Senin, 29 Juni 2015 - 15:27 WIB
Big Bang Siapkan 8 Lagu untuk Album Made Seri D
Big Bang Siapkan 8 Lagu untuk Album Made Seri D
A A A
SEOUL - Sukses dengan lagu Bang Bang Bang, kini Big Bang kembali merilis singel ketika mereka yang merupakan bagian ketiga dari seri album Made.

Mengutip dari Allkpop, dalam album baru Big Bang yang bertajuk 'D' ini, akan berisi total 8 lagu, yang siap memanaskan penggemar di bulan Juli. Album Made seri D akan dirilis pada 1 Juli tengah malam KST secara online, dan pada 7 Juli secara offline.

Lagu-lagu yang terdapat dalam perilisan ketiga ini adalah lagu utama “If You” dan “Sober”, bersama dengan empat buah lagu yang telah dirilis sebelumnya.

“If You” dikabarkan menjadi lagu paling sedih yang pernah dirilis oleh Big Bang, sementara “Sober” akan menjadi lagu musim panas untuk para penggemar.

Sementara lagu 'SOBER' ditulis oleh Teddy, G-Dragon dan T.O.P, sedangkan Teddy, Choice37 dan G-Dragon terlibat sebagai komposer.

Saat ini, Big Bang telah menyelesaikan konser tur mereka . Konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] In Shanghai sukses digelar oleh kelima anggota Big Bang.

Selain itu di bulan Agustus Big Bang yang terdiri dari T.O.P, Daeseung, Taeyang, G-Dragon dan Seungri akan mendatangi Indonesia .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)